Di Tengah Pemukiman Warga Desa Pintu Padang Jae Sedang Berjalan Perbaikan dan Pelebaran Jalan

Share it:



Madina, JournalisNews.com - Pilkada Madina usai berlangsung tiga hari sudah, namun terpantau awak media online JournalisNews.com di Desa Pintu Padang Jae, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara sedang berlangsung pembangunan perbaikan jalan dan paret jalan.

Ketika diwawancari awak media online JournalisNews.com di lokasi pembangunan, Kaur Pembangunan Desa Khoiruddin menjelaskan, bahwa pembangunan pelebaran jalan dan pembuatan paret jalan tersebut merupakan dari hasil Musdes tahun 2020. Demikian keterangan Penjabat Kades Pintu Padang Jae Mahludin Batu Bara yang disampaikan Kaur Pembangunan Desa, Sabtu (12/12/2020) sekitar pukul 10.00 Wib. 

Sementara itu, Ketua Naposo Bulung atau Tokoh Pemuda Desa Pintu Padang Jae merasa bangga melihat program desa melalui kucuran dana desa tahun 2020 masih bisa melaksanakan pembangunan desa di tengah masa pandemi saat ini.

Semoga dapat menambah pendapatan bagi masyarakat Desa Pintu Padang Jae, disamping mempercantik keindahan kampung dan dapat menghindari kebanjiran di musim penghujan nantinya,”tutur Ketua Pemuda Desa.





Bahkan Penjabat Desa Pintu Padang Jae melalui Kaur Pembangunan Desa Khoiruddin dan Sekdes Monang Pulungan mengatakan, bahwa yang selama ini kendaraan sering terjadi kecelakaan akibat banyaknya jalan desa yang berlobang dan rusak juga pada waktu penghujan sering banjir.

Maka melalui usulan masyarakat ini kita membangun desa walaupun sisa sisa anggaran tahun 2020 ini semoga nantinya bisa dimanfaatkan masyarakat Desa Pintu Padang Jae dan disisi lain memperindah desa,”harap Khoiruddin. (RG)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

1 comments: