Dandim O2O1/BS Bersama Inti Peduli Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Share it:


Medan Labuhan, JournalisNews.com -
Bertempat di Masjid Jami' Jalan Kol.Yos Sudarso Km.13,5 Simpang Atap Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan ,Kodam I/BB bekerjasama dengan Inti Peduli menyalurkan 250 paket sembako kepada korban banjir warga lingkungan VII Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan,Rabu (16/12/2020) pagi.


Penyerahan 250 paket sembako kepada warga Lingkungan VII Kelurahan Besar diserahkan langsung oleh Dandim O2O1 /BS Letkol. Inf. Agus Setiandar, SIP didampingi Danramil 10/ML Kapten Inf Mustakim.

Turut hadir pada kesempatan itu Ketua Penasehat harian Inti dr.Indra, Camat Medan Labuhan Rudi Asriandi,STTP, Lurah Besar T.Roby Chairi,SIP,MAP, Kepala Lingkungan VII Kelurahan  Besar Salman, Ketua STM Masjid Jami' Junaidi alias Abud didampingi wakil Ketua STM M.Yusup alias Uncu. 

Kepada JournalisNews.com Ketua Penasehat Harian Inti dr.Indra menjelaskan total keseluruhannya ada 1000 (Seribu) paket sembako yang dibagikan Perhimpunan Indonesia Tionghoa (Gema Inti) Sumatera Utara yang diserahkan melalui Dandim O2O1/BS yang meliputi  Koramil O9/Medan Deli, O8/Medan Johor dan Koramil  15/Deli Tua yang meliputi daerah Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang.

Dalam kata sambutannya Dandim O2O1/BS mengucapkan terimakasih kepada pengurus Inti Peduli yang telah menyerahkan bantuan paket sembako kepada korban banjir yang tersebar di wilayah Medan Sekitarnya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus Inti atas bantuannya yang telah diserahkan kepada masyarakat korban banjir, semoga bantuan serupa juga dapat terus di salurkan pada setiap bencana alam. Saya berharap masyarakat hendaknya tabah dalam menghadapi misibah bencana alam ini, dan tetap menjaga persatuan NKRI," kata Letkol Inf Agus Setiandar.

Acara berikutnya penyerahan paket sembako oleh Dandim O2/O1 BS bersama Ketua Penasehat Harian Inti dan Camat Medan Labuhan Rudy Asriandi.

Di kesempatan yang sama, salah seorang warga Lingkungan VII Kelurahan Besar, Suhairi (55) yang menerima bantuan mengucapkan terimaksih kepada pengurus Inti Peduli dan Dandim O2O1/BS yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak korban banjir.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan hidup kami yang tertimpa musibah, terimakasih kami ucapkan kepada pak Dandim dan bapak-bapak dari pengurus Inti Peduli," ujar Suhari.

Liputan,Abdul Halil
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: