Dalam Tiga Minggu Terakhir Satresnarkoba Berhasil Tangkap Tujuh Orang Bandar Narkoba

Share it:



Karo, JournalisNews.com - Satresnarkoba Polres Tanah Karo berhasil mengungkap dan menangkap tujuh orang yang diduga sebagai bandar dan penguna narkoba, hal ini di sampaikan Kasat Narkoba, AKP Hendri David Tobing, SH, saat di wawancarai wartawan JournalisNews.com, Kamis (24/12/2020).

Minggu ketiga di bulan Desember Tahun 2020, Satresnarkoba Polres Tanah Karo, telah berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba dan menangkap tujuh orang tersangka yang diduga  bandar dan penguna narkoba. Hal ini patut kita apresiasi dan memberikan dukungan kepda pihak kepolisian agar peredaran narkoba dapat di berantas di Kabupaten Karo.

Para tersangka ini ditangkap dari berbagai tempat di wilayah hukum Polres Tanah Karo. Dari pengungkapan kasus tersebut, Satresnarkoba Polres Tanah Karo yang dipimpin, AKP Henry David Tobing, SH, berhasil mengamankan barang bukti dari ke tujuh Orang tersangka sebanyak 77,81 gram bruto narkotika jenis sabu-sabu, ganja 16.00 gram bruto dan pil ekstasi 9 butir. Untuk ke tujuh orang tersangka di jerat dengan, Pasal 114 ayat 1,Pasal 111 ayat 1, UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman minimal 4 tahun dan maksimal 20 tahun penjara.

Henry juga mengatakan,"bahwa saya selaku Kasat Narkoba Polres Tanah Karo, menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Karo agar memberikan informasi kepada pihak kepolisian tentang penyalahgunaan narkotika. 

Dan apabila masyarakat mengetahui dan melihat adanya peredaran narkoba di lingkungan masing- masing, segera laporkan kepada kepolisian, dan masyarakat yang memberi informasi peredaran narkoba akan dilindungi. Ujar Henry. (Charles Sitanggang)

Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: