Dalam Rangka HUT Satpam Ke-4O, Polres Pel.Belawan Dan Satpam Bersihkan Rumah Ibadah

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Satpam yang ke 40 tahun 2020,Satpam sewilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kebersihan tempat rumah ibadah, Rabu (23/12/2020).


Kegiatan tersebut di ikuti oleh 30 orang Satpam dari beberapa perusahaan yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, dengan sasaran kegiatan di Masjid Taqwa di Jalan K.L Yos Sudarso Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, selanjutnya Masjid Salam yang berada di Simpang Kampung Salam Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan. Dan terakhir Gereja GBKP Jalan Stasiun Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan.


Sementara itu dalam keterangan tertulisnya yang diterima JournalisNews.com Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH.MH diwakili Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si mengatakan pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk tekad kepedulian para Satpam terhadap tempat tempat ibadah di wilayah Belawan.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk mejalin sinergitas Polri dengan Satpam dan masyarakat guna terwujudnya Kamtibmas yang kondusif," ujar mantan Kasi Propam Polrestabes Medan itu.

Turut hadir dalam kegiatan itu Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Gunawan,SH dengan didampingi Kanit Bintibmas Ipda Yosafat Adi Kirana,SH dan anggota Bripka Burhanuddin.

(Abd Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: