Bupati Zahir Hadiri Bakti Sosial dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Bersama ISSI dan SLPT

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Bupati Batu Bara Ir. H Zahir, M.Ap hadiri bakti sosial yang digelar Ketua Semenanjung Lestari Pantai Timur (SLPT) dan Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Batu Bara di tempat wisata pantai sejarah, Kecamatan Lima Puluh Pesisir Minggu, (27/12/2020).

Selain Alvian Khomaini Ketua ISSI dan Alvian Khomaini Ketua SLPT turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Batu Bara AKBP. H Ikhwan Lubis, Ketua DPRD Batu Bara M. Safi'i, SH, Ketua KADIN Batu Bara Ok. Faizal, Sekda Batu Bara H. Sakti Alam Siregar, SH, Ketua TP-PKK Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir, SE, Ketua DWP Batu Bara Ny. Khairani Sakti Alam.

Dalam sambutan ketua ISSI pertama sekali mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batu Bara, Kapolres, Ketua DPRD, Ketua KADIN yang ikut turut memeriahkan acara Bakti Sosial dan Sosialisasi Protokol Kesehatan bersama ISSI dan SLPT dengan mengusung tema "Refleksi Akhir Tahun Gowes Bersama". 

Awal mulanya kegiatan ini di bentuk oleh adik - adik dari SLPT Kabupaten Batu Bara untuk melakukan aksi gotong royong bersama membersihkan sampah yang berserakan di wisata Pantai Sejarah. Hal ini dilakukan dengan tujuan mencintai keasrian serta melestarikan lingkungan pantai. Selanjutnya Bupati Zahir menyampaikan,"Gowes di masa pandemi ini sangat berguna untuk menjaga kesehatan badan, untuk itu kedepannya Pemkab Batu Bara akan mengadakan Gowes satu bulan sekali. 




Selain gowes menjadikan tubuh sehat, tentunya kita juga butuh piknik atau liburan. Liburan sangat penting bagi kita agar menghindari dari stres dan  meningkatkan kesehatan mental. Untuk itu pemerintah akan terus membangun sarana dan prasarana di berbagai wisata yang berada di Kabupaten Batu Bara. Jelas Zahir.

Zahir juga mengatakan pada hari ini adik - adik dari SLPT mengadakan gotong royong bersama membersihkan sampah di sekitar areal pantai sejarah. Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Batu Bara mendukung dengan memberikan bantuan puluhan alat - alat kebersihan, ratusan masker dan ratusan handsanitizer. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: