Bupati Akan Bongkar Paksa Warung Yang Jadi Penyebab Banjir

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Bupati Batu Bara Ir. H Zahir M.AP tinjau ulang warung yang terletak di atas paret dinilai menjadi penyebab aliran air tersumbat higga air meluap masuk kepemukiman warga. Senin (07/12/2020).

Dalam tinjauannya Bupati mengatakan akan membongkar paksa apabila pemilik warung tidak membongkarnya sendiri sebab pemerintah telah memberi peringatan sebanyak tiga kali namun sampai saat ini pemilik warung masih belum membongkar warung yang berdiri di atas parit dan memakan bahu jalan sehingga air meluap ke sekitar perumahan warga desa Cintai Damai. 

Bupati mengatakan kepada pemilik warung, apabila warung ini tetap berdiri, maka akan saya bongkar paksa. Ini semua demi kepentingan masyarakat setempat. Tegas Bupati. Sebab pemilik warung telah berjanji akan membongkar warungnya sendiri. Namun janji dan peringatan dari Pemerintah Kabupaten Batu Bara tidak diindahkan. 

Salah seorang warga M. Sirait menuturkan, pemilik warung tersebut memang sangat meresahkan masyarakat sekitar dan sudah berkali-kali diberi peringatan oleh aparat desa sampai pihak Pemkab Batu Bara untuk membongkar warungnya, namun pemilik warung tersebut tetap enggan untuk membongkarnya dengan alasan warungnya berdiri tidak melebihi bahu parit. Dan ibu tersebut berani karena ada orang hebat di belakang ibu itu. Ujar M. Sirait. (Dani)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: