Brimobdasu Berbagi Kasih dan Anjangsana

Share it:



Medan, JournalisNews.com - Dalam Rangka menjelang Hari Natal dan Tahun Baru, Satuan Brimob Polda Sumut gelar kegiatan Berbagi Kasih melalui Anjangsana, Selasa (22/12/2020). BHAKTI BRIMOB UNTUK INDONESIA sebagai bentuk Kepedulian Brimob Kepada Masyarakat dalam rangka Perayaan Hari Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 dengan membagikan Sembako untuk Yayasan Panti Asuhan.

Adapun lokasi tempat pembagian meliputi Panti Asuhan Pembangun Didikan Islam Jl. Jamin Ginting, Medan dan Yayasan Panti Asuhan Sendoro Jl. Antariksa, Medan. Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. 

Melalui Kasubbag Dal Ops Bag Ops Sat Brimob Polda Sumut AKP Janpiter Napitupulu, SH., MH selaku pimpinan kegiatan mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Satuan Brimob Polda Sumut kepada sesama dan dalam rangka Berbagi Kasih menyambut Hari Natal dan Tahun Baru.

Terlebih di tengah pandemi Covid-19 saat ini, melalui kehadiran personil Brimob di tengah masyarakat diharapkan dapat membantu dan menyemarakkan damai kasih Natal sehingga dinilai dapat bermanfaat dan menjadi Berkat bagi banyak orang”, terang AKP Napitupulu.  

Hari ini kita bagikan paket sembako di 2 panti asuhan dan juga ke rumah warga. Adapun paket sembako yang dibagikan antara lain 20 Karung beras dengan berat 10 Kg/karung, 20 bungkus gula pasir dengan berat 1 Kg/bungkus, 20 Kardus Indomie, 20 bungkus minyak makan dengan berat 1 Liter/bungkus, 8 kotak syrup Sarang Tawon dan 20 bungkus biskuit.

Kami mohon doa nya kepada Satuan Brimob Polda Sumut di dalam pelaksanaan tugas agar selalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa”, ujar AKP Napitupulu. Zebua selaku pimpinan Panti Asuhan Sendoro mengucapkan terima kasih banyak kepada Satuan Brimob Polda Sumut atas kebaikan dan bantuan nya kepada kami, semoga apa yang kami terima ini dapat bermanfaat bagi anak anak dan kami mendukung serta mendoakan Brimob dalam lindungan Tuhan baik di dalam penugasan, kesehatan maupun kehidupan sehari hari, Tuhan memberkati”, tutupnya. (Qadri)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: