Bea Cukai Belawan Berikan Piagam Penghargaan Kepada Danyonmarhanlan I

Share it:


Belawan, JournalisNews.com - 
Sebagai wujud sinergitas dan solidaritas yang terjalin baik antara Yonmarhanlan I dengan instansi Bea Cukai Belawan,

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla merima piagam penghargaan pada peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia), HUT Kantor Bea dan Cukai Belawan dan  penganugerahan Belawan Award serta Pencanangan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di lingkungan Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai tipe Madya Pabean Belawan.

Kegiatan penganugrahan tersebut mengambil tempat di Parking Area KPPBC TMP Belawan, Kamis (10/12/2020) malam.
 

Sehingga pada kesempatan yang baik ini Kepala Kantor Bea dan Cukai Belawan memberikan Piagam Penghargaan kepada Danyonmarhanlan I sebagai Instansi yang bekerja sama dengan Bea dan Cukai Belawan.

Acara tersebut diawali dengan kata pembuka dari MC dilanjutkan kata sambutan dari Kepala Bea dan Cukai Belawan Tri Utomo. Kata sambutan dari Kakanwil Bea Cukai Sumut Oja Alafia,  tarian dari KPPBC TMP Belawan, pembacaan Deklarasi dari KKBC Belawan, penayangan vidio komitmen Bea Dan Cukai Belawan. Acara dilanjut dengan pemberian piagam penghargaan kepada Instansi kerja sama dengan Bea Cukai, pembacaan nominasi Belawan Award. Acara ditutup dengan ramah tamah dan hiburan.

Dalam kata sambutannya, Kepala Kantor Bea Dan Cukai Belawan, Tri Utomo mengatakan malam hari ini kami sangat bangga dan suatu kehormatan kepada seluruh undangan yang  kami cintai tentunya juga seluruh pengguna jasa Kepabeanan Dan Cukai yang kami undang dan seluruh stakeholder instansi yang ada di Belawan. 

"Tentunya suasana seperti ini mari kita sama-sama jaga seperti yang disampaikan pembawa acara, mohon kiranya bisa mentaati protokol kesehatan Covid-19. Kegiatan pada malam hari ini tentunya merupakan kegiatan akhir tahun 2020. Sebagai bagian refleksi dari nilai kesempurnaan yang ada pada nilai-nilai Kementerian Keuangan. Jaga integritas diri untuk memajukan negeri serta untuk Bea Cukai agar lebih baik," kata Tri Utomo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Bea Culai Belawan Bpk Tri Wibowo, Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla, Danpomal Lantamal I Letkol (Laut) PM Desy Arnaz, SAP, M.Tr.Opsla, Dantim Intel Lantamal I Mayor Laut (P) Agung Dwi Handoko Djoewari, M.Tr. Opsla,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH diwakili Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra,SH., M.Si, Kepala Kantor Karantina Belawan, Kepala Kejaksaan Belawan, Kepala Kesyahbandaran Pelabuhan Belawan, Kepala Kantor Otoritas Belawan.

(Abd Halil/BA Intel Yonmarhanlan I)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: