Bangunan Yang Berada Di Atas Paret Simpang Empat Resmi Dirobohkan

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Pemerintah Kabupaten Batu Bara resmi robohkan bangunan yang berada di atas paret Simpang Empat Desa Indrayaman. Senin (07/12/2020). Setelah pembongkaran gapura depan Al Wshaliyah Tanjung Tiram pada 5 Desember dilanjutkan dengan merobohkan bangunan yang didirikan di atas badan jalan yang menutupi paret jalan Simpang Empat Menuju Jalan Perintis Kemerdekaan, sesuai hasil keputusan rapat 2 Desember lalu.

Pembongkaran dilakukan setelah pemilik galeri dan tokoh mengeluarkan barang-barangnya sesuai permohonan pemilik pada Sabtu Desember kepada tim terpadu Pemkab Batu Bara. Setelah dilakukan pembokaran ini nanti kita akan bangun terus drainasenya, kita akan lakukan penataan di Tanjung Tiram ini secantik mungkin sesuai harapan Bupati Batu Bara rencananya drainase akan kita bangun mulai dari galeri yang dirobohkan itu sampai ke gapura tepat depan Al Washaliyah yang dirobohkan pada sabtu lalu sepanjang 52 meter. Tutur Faisal PPK PUPR Batu Bara.

Selanjutnya Asrizal yang akrab disapa Wongfe warga Tanjung Tiram mengatakan kebijakan yang telah dibuat Bupati ini memang luar biasa untuk Tanjung Tiram, dan saya atas nama warga Tanjung Tiram mengucapakan terima kasih kepada pemkab Batu Bara khususnya pak Bupati. Ungkap Wongfe. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: