Baleho di Jembatan Titi Besi Desa Bagan Dalam Membingungkan Warga

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Baleho yang terpajang di lokasi jembatan titi besi yang retak menuai pertanyaan bagi pengguna jalan dan warga sekitar, pasal nya di baleho tertulis "hati hati sedang ada perbaikan jalan rusak”, namun yang menjadi pertanyaan tidak ada kegiatan jenis apa pun di lokasi jembatan yang mengalami keretakan tersebut.

Samsul Pane warga yang lokasi rumahnya tak jauh dari jembatan titi besi yang menjadi jalan penghubung antara Kecamatan Tanjung Tiram menuju Kecamatan Nibung Hangus mengatakan, awalnya saya berpikir jalan retak itu benar sedang dalam pengerjaan sesuai yang ada tertulis di baleho itu, tapi sampai saat ini tidak ada satu material pun ada di lokasi jembatan, dan sampai saat ini juga tidak ada yang bekerja. Ungkap Samsul. Kamis (17/12/2020).

Selanjutnya samsul juga mengatakan, sebenarnya ada baiknya juga ada baleho itu tapi sesuaikanlah kalimat bahasanya selayak himbauan jalan rusak. Contoh,”maaf  jalan anda terganggu atau hati hati jalan rusak" dan lainnya, jangan dibuat seperti yang ada sekarang ini, terkesan seperti ada pembohongan publik,"ujarnya.

Masih menurut samsul, ia berharap pemerintah cepat memperbaiki jalan yang retak itu, sebelum ada memakan korban, sebab semakin hari kondisi jalan itu semakin memprihatinkan. Tambah lagi jalan itu adalah jalan penghubung antar kecamatan dan banyak mobil truck pengangkut kelapa sayur dan kelapa sawit yang melintas. Jelasnya. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: