Antisipasi Lonjakan Kasus Covid 19, Tim Operasi Natama Pemko Tebing Tinggi Terus Sosialisasi Waspada Jelang Tahun Baru

Share it:



Tebing Tinggi, JournalisNews.com - Pemko Tebing Tinggi terus melakukan upaya upaya guna mengantisipasi resiko penyebaran Covid 19, dalam menyambut perayaan Tahun Baru melalui Operasi Natama Pemko Tebing Tinggi giat melakukan berbagai kegiatan, untuk hal ini termasuk persiapan, menyambut pembelajaran tatap muka, untuk para siswa SD dan SMP di Kota Tebing Tinggi. 

Berbagai kegiatanpun sudah mulai dilaksanakan oleh aparat, dan petugas yang tergabung dalam Satgas Covid 19 Kota Tebing Tinggi melalui Tim Operasi Natama. Edukasi dan sosialisasi yang masih terus digalakkan. 







Kadis Kominfo Tebing Tinggi Dedi P. Siagian, S.STP, M.Si Jubir Pemko Tebing Tinggi saat dikufirmasi awak media, Senin (28/12/2020) di Balai Kota Tebing Tinggi mengatakan,"kegiatan masih terus digalakkan, tim sangat serius dan memperhatikan perkembangan data kasus Covid 19 menyambut Tahun Baru. 

Sejalan dengan kebijakan Pemerintah Pusat, Pemko Tebing Tinggi tindaklanjuti dengan berbagai kegiatan rutin, sampai menyambut Tahun Baru, terutama menjelang pembelajaran tatap muka. "Pemko Tebing Tinggi mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama memahami berbagai kebijakan, dan himbauan Pemerintah Pusat,’sebut Kadis Kominfo Tebing Tinggi Dedi P. Siagian. (Tamsi)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: