Keluaga Besar Yonmarhanlan I Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Kegiatan ziarah secara serempak dan bagikan sembako di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Korps Marinir ke-75 serta bertujuan untuk mengenang jasa para Pahlawan dan Para Prajurit Marinir yang telah rela berkorban gugur untuk kemerdekaan demi Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai ini.


Hal tersebut disampaikan Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla I didampingi Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 saat melaksanakan ziarah secara serempak dan bagikan sembako di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Jalan Sisingamangara Medan dan Taman Bahagia di Pajak Baru Kelurahan Belawan Bahagia, Belawan. Selasa (10/11/2020).


Dikutip dari keterangan tertulis BA Intel Yonmarhanlan I menyebutkan kegiatan ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan.


Masih menurut BA Intel Yonmarhanlan menerangkan selanjutnya dilakukan hening cipta dan peletakan karangan bunga tabur bunga di atas pusara Makam Pahlawan dan sebagai wujud kepeduliannya rombongan juga membagikan sembako kepada Pengurus Taman Makam Pahlawan dan Penggali Kubur di Taman makam Pahlawan tersebut dan kemudian diakhiri dengan foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danyonmarhanlan I, Pasiops Kapten Marinir Santri Mada Seba Sitepu, Dankima Kapten Marinir Amriadi Lubis, Pasminlog Kapten Marinir Lontung Rumapea, Danrai Arhanud Kapten Marinir Asad, Lettu Marinir Imran dan Letda Marinir Budi Sukardi dan Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 besera pengurus.

(Abd Halil/BA Intel Yonmarhanlan I)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: