Wakapolres Pelabuhan Belawan Berikan Bantuan Paket Sembako Pada Pengurus BKM Al Muhajirin

Share it:



Labuhan, JournalisNews.com – Dalam rangka giat bakti sosial, Polres Pelabuhan Belawan melakukan kunjungan dan pemberian bantuan paket sembako kepada pengurus BKM Al Muhajirin Jalan Pancing I Lingkungan IV Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, Senin (2/11/2020), sekira pukul 16.30 Wib. 

Giat pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH, MH, bantuan tersebut diserahkan oleh Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH, M.Si. didampingi oleh Kasar Binmas Akp Gunawan, SH, dan Iptu Arjun serta Bhabinkamtibmas Aiptu Abdul Azis.

Pemberian bantuan tersebut juga dilakukan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1442 H dengan harapan peran serta masyarakat dalam menciptakan kamtibmas yang semakin kondusif.





Selain itu Wakapolres juga menyampaikan pesan terkait penerapan protokol kesehatan guna pencegahan Covid 19 dan untuk mensukseskan Pilkada Kota Medan yang akan datang dengan aman dan damai serta tidak mudah terpancing isu hoax dan datang ke TPS dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Abd Halil)

Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: