Ustadz Abdul Somad Bangun Pondok Zikir Ahlisyattariyah

Share it:



Batu Bara, JounalisNews.com - Pimpinan pondok zikir Thoriqat Ahlisyattariyah merasa legah dan sangat berterima kasih kepada Ustadz Abdul Somad yang telah membantu menyelesaikan pembangunan pondok zikir yang dipimpinya hingga selesai yang mana selama ini terbengkalai karna belum mendapakan biaya untuk melanjutkan pembangunan. Ungkap  Khalifah M Bakri Godang pimpinan Pondok Zikir Asattariyah kepada awak media JournalisNews.com, Minggu (15/11/2020) di lokasi pondok zikir.

Khalifah Bakri juga mengatakan sebelum mendapat bantuan dari ustadz Abdul Somad ada juga bantuan kawan kawan jamaah termasuk dari Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis beberapa bulan lalu alhamdulillah bisa membeli batu dan semen.

Dan ini dapat lagi bantuan dari Ustadz Abdul Somad yang rencananya akan dibangun hingga selesai,"semoga pengerjaan nya tidak ada halangan dan cepat selesai dan dapat digunakan para jamaah Zikir Thoriqat Ahlisyattariyah. Ungkapnya kepada journalisNews.com

Ia juga mengatakan pengajian zikir thoriqat asattariyah yang berada di Dusun Vlll Desa Simpang Gambus ini silsilahnya dari onyangnya Abdul Somad Tuan Syekh Abdur Rahman (Silau) turun ke atoknya Syekh Muhammad Ali (silau) dan guru saya, Syekh Ahmad Nuh (silau) yang diturunkan kepada saya untuk dikembangkan dan diajarkan kepada saudara saudari yang seagama

Semoga kelak pondok zikir ini bisa bermanfaat untuk tempat beribadah sekaligus membina akhlak, sebab melalui berzikir kita bisa membersihkan hati dan jiwa kita dari perbuatan yang dilarang Allah. Pungkasnya. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: