UPTD SMPN 1 Tanjung Tiram Sambut HUT PGRI Ke-75

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Walau negeri dalam suasana yang sangat memprihatinkan dengan adanya wabah Covid-19 yang melanda namun pendidik dan tenaga pendidik UPTD SMPN 1 Kecamatan Tanjung Tiram tetap rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2020 dengan mematuhi prokes. Rabu (25/11/2020).

Kali ini merayakan HUT PGRI berbeda dengan tahun sebelumnya tahun ini kita wajib mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah, semoga wabah Covid-19 cepat hilang dari negeri kita agar dapat kembali belajar mengajar seperti sebelum wabah ini ada, dengan bertatap muka. Ungkap Ka UPTD SMPN 1 Dra. Israwani, M.SI.

Selanjutnya Israwani juga mengatakan, memperingati HGN momentum berharga mengapresiasi peran guru dan dedikasi guru, guru merupakan ujung tombak mencerdaskan anak bangsa. Dia berharap, melalui Peringatan HGN, guru mampu meningkatkan peran strategis untuk membangun sikap, keterampilan, dan pengetahuan dalam meningkatkan mutu pendidikan berkualitas di SMP Negeri 1 Tanjung Tiram ini. Guru yang inspirasi, guru yang bisa menjadi apa pun, jadi guru itu serba bisa,“ujarnya.
 
Lebih lanjut Israwani mengatakan, khususnya bagi guru di UPTD SMP Negeri 1 Tanjung Tiram ini saya salut dan kagum terutama yang mudah – mudah sangat meinspirasi, dan kita juga yang menjadikan inspirasi sekolah kita bagi siswa, orang tua siswa dan masyarakat. (Dani)
Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: