Upaya Sejahterakan Personil, Kapolres Batu Bara Kerja Sama dengan BTN

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Polres Batu Bara gelar sosialisasi dalam kesejahteraan anggota Polri di aula Bhayangkari Mapolres Batu Bara Senin pagi (16/11/2020) dengan menghadirkan seluruh personil Polri yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara, bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) PT. CBS dan KSJ Property.

Sesuai amanah Kapolri, Polres Batu Bara melakukan sosialisasi kepada seluruh anggota personil Polres Batu Bara untuk ikut dalam kesejahteraan para personil Polri dengan menabung dengan investasi perumahan ataupun tanah yang bekerjasama dengan BTN juga PT. CBS melalui KSJ Property bertujuan untuk kesejahteraan keluarga Polri.

Hermawan Direktur PT. CBS menjelaskan,"melakukan kerjasama untuk kesejahtraan para anggota Polri saya mengharapkan ini menjadi kerjasama yang baik, melalui BTN dan Polres Batu Bara dengan sistem keuangan Polres Batu Bara dapat menjadi hal yang menguntungkan bagi para personil di Polres Batu Bara.

Sedikit saya ingin menjelaskan kepada semua investasi yang ada, bahwa usaha yang saya pimpin sekarang ini berdiri sejak tahun 1996 ini dimiliki oleh almarhum orangtua saya yang ada di 7 kabupaten/kota semuanya adalah usaha property, ini akan kita lakukan kerjasama kepada kepolisian untuk kesejahtraan polri. Ungkapnya.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengatakan,"ini adalah Polres yang pertama yang melakukan kerjasama bersama BTN dalam rangka kesejahteraan anggota Polri untuk berinvestasi ke masa depan dengan bekerjasama kepada PT. CBS dalam bidang property dan tanah saya harapkan ini bisa mendukung program Polri dalam rangka kesejahteraan personil.




Ditambahkan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan kepada awak media,"kita berusaha melalui keuangan Polres Batu Bara yang diaudit oleh Kasih Keu Bripka Efriza Imbang Daulay, SH, MM dapat membuat para personil yang ada di Polres Batu Bara bisa ikut serta untuk program kesejahteraan masa depan personil Polri dan disini kita akan alihkan kerjasama dalam keuangan Polres Batu Bara terhadap BTN untuk mempermudah dalam kesejahtraan tabungan para personil Polres Batu Bara. Tandas Kapolres.

Perwakilan BTN cabang Siantar Bres Manager Adli menjelaskan,"untuk kejasama yang sudah diamanahkan Kapolri kepada kita,  mudah mudahan ini menjadi yang menguntungkan untuk seluruh personil, bekerjasama dengan program Tunjangan Kinerja (Tunkin) para personil Polres Batu Bara tidak perlu takut, karena gaji pokok para personil Polri tidak akan terpotong satu sen pun. Bunga yang menjadi pembayaran pun hanya 6% pertahun, ini sangat mempermudah para anggota Polri dalam berinvestasi property dan lahan tanah demi masa depan yang sejahtera. Ungkapnya. Terdata seluruh personil Polres Batu Bara mengikuti program kesejahteraan yang menjadi program Polri untuk para personilnya. (Dani /Boim)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: