Tabrakan Berantai di Jalan Asahan - Simalungun Renggut 5 Nyawa

Share it:



Simalungun, JournalisNews.com - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Asahan, depan Kantor Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis (19/11/2020), sekitar pukul 10.00 WIB, mengakibatkan lima orang tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan.

Kelima korban tewas itu, menurut keterangan saksi mata, tergilas truk fuso bernopol BM 8238 ZU, yang diduga menjadi pemicu terjadinya kecelakaan beruntun, pantauan wartawan JournalisNews.com di lokasi kejadian, korban yang tewas di tempat itu terdiri dari 3 orang dewasa dan dua anak-anak.

Kondisi jasad sangat memprihatinkan, dengan organ tubuh yang tercerai berai akibat tergilas truk Fuso tadi, selain para korban tewas itu, masih terdapat puluhan orang lain yang mengalami luka-luka. Mereka adalah para pengemudi mobil dan penumpang angkot.





Berdasarkan informasi, korban tewas itu merupakan pensiunan TNI AD bermarga Sidabutar beserta dua cucunya. Seorang lainnya diketahui adalah pegawai PT. Gudang Garam. Sementara satu lagi belum diketahui identitasnya. (J. MK) 
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: