Syukuran Kantor Hukum EPZA, Komisioner KY Ucapkan Selamat

Share it:



Medan, JournalisNews.com - Tasyakuran (Syukuran) Kantor Hukum EPZA yang dirangkai dengan Penggajian Ikatan Keluarga Batahan Sekitarnya (IKBS) Kota Medan yang dilaksanakan di Jl. Madio Utomo No. 1D, Kelurahan Sidorame Timur, Kecamatan Medan Perjuangan pada Minggu (15/11/2020).

Kegiatan syukuran dan pengajian kedaerahan tersebut berlangsung sejak pukul 13.00 hingga 18.00 Wib, dengan mengambil tema "Bulan Rabiul Awal adalah Bulannya Maulid Nabi Muhammad SAW".

Hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah Dewan Penasehat, Pengurus dan puluhan Anggota IKBS, termasuk Komisioner Komisi Yudisial RI, Dr. Farid Wajdi, SH M.Hum. Ustd Zulkarnain Lubis saat memberi ceramah memaparkan bahwa kita saat ini sedang berada pada bulan Rabiul Awwal yaitu bulan Maulid Nabi besar Muhammad SAW. 

"Mari kita berbenah dan memperbaiki diri kita seraya melakukan revolusi Ahlak. Disamping itu, hari ini kita berbahagia atas syukuran Kantor Hukum saudara kita Eka Putra Zakran Nasution,”ujar Ustd Zul. Akhlak anak bangsa ini semakin hari mulai semakin terkikis, untuk itulah mari kita berbenah, saya sangat setuju kalau kita mulai sekarang melakukan revolusi akhlak,”tutup ustd Zul.

Muhammad Rizky, Ketua IKBS dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggotanya dan mengucapkan terima kasih kepada Eka Putra Zakran Nasution yang telah berkenan menjadi tuan rumah dan membuat acara pengajian di kantornya,”ujar Rizky yang juga merupakan Kasi Pemerintahan Kecamatan Medan Denai.

"Syukurlah ramai yang datang acara ini, sepertinya ada 20 Kg nasi yang disiapkan tuan rumah untuk hadirin sekalian. Lauknya pun mantap ini, ada gulai pisang, jengkol, goreng ayam, ada mie dan ada sayur mayur. Pokoknya lengkaplah,”ujar Rizky.

"Saya sih maunya kegiatan kita bukan sekedar mengaji, tapi harusnya juga membicarakan usaha. Misalnya ada anggota kita yang punya toko pakaian di pusat pasar, nah kalau anggota IKBS belanja disana diberi potongan 50% atau seperti Bapak Eka Putra yang buka Kantor Hukum ini, kalau ada anggota IKBS butuh konsultasi atau bantuan hukum, misalnya gratis, begitu misalnya,”tutup Rizky.

Muhammad Yunus Lubis, Penasehat IKBS mengapresiasi kegiatan syukuran dan Pengajian IKBS ini. "Jangan ada intrik, kalau pun ada intrik anggap saja angin lalu, pengurus dan anggota harus tetap semangat, jaya selalu untuk IKBS dan selamat untuk Kantor Hukum EPZA,”tutup Yunus Lubis yang juga merupakan Ketua Koperasi Pegawai Negeri Kota Medan itu.






Eka Putra Zakran, Direktur Kantor Hukum EPZA mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pihak dalam acara Sukran dan Pengajian tersebut. "Terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu seluruh tamu undangan. Alhamdulillah acara kita sukses dan lancar. "Senang saya, ramai yang datang. Sebagai tuan rumah, kami tidak lupa megucapakan permohonan maaf bila ada kekurangan, baik dalam hal hidangan maupun dalam penyambutan,”tutup Pengacara KAUM yang sedang naik daun tersebut.

Terpisah diujung acara, Dr. Farid Wajdi, SH M.Hum, Komisioner KY RI hadir memberi dukungan dan ucapan selamat. "Selamat dan sukses kegiatan Sukuran dan Pengajian IKBS hari ini". Semoga dari kegiatan yang positif ini tercurah keberkahan dan kemulyaan dari Tuhan Yang Maha Kuasa untuk kita semuanya. Amiin. (Abd Halil)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: