Satu Lagi Warga Asahan Meninggal Karena Covid -19

Share it:



Kisaran, JournalisNews.com - Jumlah warga Asahan yang meninggal dunia akibat Covid 19 kini bertambah. Ini setelah satu pasien Covid-19 warga Kecamatan Kisaran Barat, meninggal dunia. Hal itu setelah sebelumnya menjalani perawatan secara intensive di Rumah Sakit.Sehingga total warga Asahan meninggal akibat Covid 19 adalah sebanyak 18 orang.

Untuk jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Asahan masih tetap seperti hari sebelumnya sebanyak 302 orang dengan rincian 218 orang sembuh, 66 orang dirawat dan 18 orang meninggal dunia.

Hal itu diketahui dari data rekapitulasi sebaran Covid-19 per Kecamatan Kabupaten Asahan yang di share oleh Jubir Gugus Tugas Covid19 Kabupaten Asahan, H. Rahmad Hidayat Siregar, S.Sos, MSi melalui WhatsApp grup, Rabu (18/11/2020). Rahmad Hidayat menjelaskan, untuk jasadnya telah dimakamkan sesuai dengan protokol kesehatan. "Jasadnya dikebumikan sesuai protokol kesehatan," jelasnya.

Lebih lanjut, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan ini menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan agar tetap waspada dengan mematuhi protokol kesesahatan dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). "Mari kita tetap gunakan masker, selalu cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan menghindari kerumunan massa,"tutupnya Rahmad. (Arnes Arbain Abdullah)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: