Satlantas Polres Pel.Belawan Kampanyekan "Pakai Maskermu"

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Dalam rangka melaksanakan Pergub No. 77 tahun 2020 dan Perwal Kota Medan No. 27 tahun 2020. Yakni tentang peningkatan disiplin masyarakat dan penegakan hukum protokol kesehatan, dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19 di provinsi Sumatera Utara, Satuan Lalulintas Kepolisian Resor Polres Pelabuhan Belawan mengkampanyekan penggunaan masker, Kamis (26/11/2020) pagi.


Dalam keterangan tertulis Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH melalui Kasat Lantas AKP Pittor Gultom,SH yang dirilis oleh Paur Humas Bripka Andreas C.Lubis menyebutkan kegiatan tersebut dengan mengambil lokasi di Jalan K.L Yos Sudarso Simpang Kampung Salam Belawan, dengan sasaran 
angkutan umum, mobil Pick Up, mobil Truk
 dan mobil Bus dengan pemasangan stiker "Gunakan Maskermu" yang ditempel petugas di kaca depan mobil.

"Selain pemasangan stiker pada kendaraan oleh petugas, kegiatan kampanye masker tersebut juga nelakukan peneguran dan menghimbau masyarakat yang tidak menggunakan masker agar mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan Undang - Undang Kesehatan No.216 Tahun 2O2O Tentang Protokol Kesehatan. Berikutnya memberikan himbauan melalui alat peraga berupa papan himbauan dan spanduk himbauan tentang pemakaian masker," beber Paur Humas Polres Pelabuhan Belawan Bripka Andreas.

(Abdul Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: