Sambut HUT Ke 49, KORPRI Asahan Gelar Donor Darah dan Gowes

Share it:



Kisaran, JournalisNews.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang jatuh pada tanggal 29 November 2020, KORPRI Kabupaten Asahan menggelar beberapa kegiatan dalam memeriahkan HUT KORPRI tersebut.

Kegiatan yang akan digelar yakni, donor darah dan gowes sepanjang 49 kilometer. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 26-29 November 2020, dengan rute Kisaran-Tebing Tinggi-Medan-Brastagi-Merak-Siantar dan kembali lagi di Kisaran.

Selain dua agenda tersebut, ada beberapa kegiatan yang akan kita laksanakan dalam memeriahkan HUT KORPRI. Diantaranya kegiatan sosialisasi dan konsolidasi hasil Rakerkap II dan penyampaian NIPD (Nomor Induk Perangkat Desa) pada tanggal 18-31 Agustus 2020, lomba/penilaian kesekretariatan Korpri Unit OPD dan Kecamatan se-Kabupaten Asahan sekaligus bakti sosial pembagian masker Korpri tanggal 03-18 November 2020.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPK Korpri Kabupaten Asahan M. Azmy Ismail, AP, MS saat memberikan sambutannya pada kegiatan donor darah di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis (26/11/2020). "Sebanyak 92 orang KORPRI Kabupaten Asahan, akan melakukan donor darah, hari ini,"ucap Azmy.




Mengakhiri sambutannya beliau beliau menyampaikan, puncak peringatan HUT ke 49 Tahun Korpri akan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Asahan pada tanggal 30 November 2020 dengan menggelar upacara peringatan HUT ke 49 Tahun KORPRI.

Sementata itu, Bupati Asahan yang diwakili oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si menyampaikan kegiatan ini nantinya, bisa memupuk semangat kebersamaan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

 "Lanjutkan kerja keras dan kerja cerdas dalam pengabdian saudara sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah dengan mempedomani Panca Prasetya KORPRI",tutup John Hardi. (Arnes Arbain Abdullah)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: