Polsek Delitua Ringkus Pelaku Jambret HP

Share it:



Delitua, JournalisNews.com - Dua pemuda rampas HP seorang wanita yang sedang berkendara. Namun sial bagi keduanya karena tak jauh dari TKP ke dua pemuda itu berhasil diciduk petugas Polsek Delitua yang saat itu sedang patroli. Ke dua pemuda yang sial itu AK  (31) warga Pasar IV Pondok Kelapa Sei Sikambing Medan Sunggal, dan SS (31) juru parkir, Warga Jalan PDAM Tirtanadi, Kelurahan Sunggal.

Kejadiannya bermula korban Mutiara (16) warga Dusun I Pondok Batu, Desa Tuntungan, Kecamatan Pancur Batu sedang mengendarai sepeda motor dan berboncengan dengan temannya. Sampainya di Jalan Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Selamat Medan Tuntungan, korban dipepet sepeda motor yang dikendarai ke-dua pelaku. 

Dan selanjutnya langsung merampas HP merk Realme C3 warna biru yang terletak di dasbor sepeda motor korban. Terkejut Hpnya dirampas, korbanpun langsung menjerit jambret sambil mengejarnya. Namun sial bagi ke dua pelaku, tak jauh dari TKP petugas Polsek Delitua sedang bertugas patroli sedang melintas dan langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Ke-dua pelaku yang kabur dengan gugup tiba tiba tergelincir dan akhirnya berhasil diamankan petugas Polsek Delitua, Kamis (12/11/2020) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik SH Senin (16/11/2010) malam, membenarkan telah mengamankan 2 pria pelaku jambret. "Pelaku Saat kita interograsi mengakui perbuatannya. Dari tersangka ini kita amankan barang bukti berupa 1 unit HP merk Realme C3 warna biru, 1 unit sepeda motor Satria FU tanpa plat yang dikendarai pelaku, 1 buah kunci later T, 1 bilah pisau bergagang kayu panjang sekira 25 cm,"ungkap Martua Manik. (Qadri)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: