Polres Batu Bara Laksanakan Operasi Yustisi Tentang Prokes

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Polres Batu Bara laksanakan Operasi Yustisi di tempat-tempat industri rumah masyarakat wilayah Kabupaten Batu Bara. Senin (9/11/2020). 

Kegiatan dipimpin Kasat Intel AKP Fery Kusnadi, SH, MH bekerjasama dengan Satuan Binmas Polres Batu Bara melakukan Operasi Yustisi di tempat-tempat Industri Home yang ada di wilayah Kabupaten Batu Bara. Hal ini dilakukan terlebih untuk selalu mengingatkan masyarakat tentang gunanya protokol kesehatan di masyarakat  yang berpotensi kuat penyebaran Covid 19 di masyarakat.

Kasat Intel Ferry Kusnadi, SH, MH menjelaskan,"kami melakukanya di aktifitas kerja masyarakat  yang berpotensi kuat menjadi penyebaran Covid 19 di masyarakat, ini menjadi hal penting karna kita melihat masyarakat sekarang ini sudah sangat melupakan bahaya Covid 19 yang sampai sekarang sudah sangat banyak menelan korban jiwa, dengan melupakan protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru, mereka bekerja seolah Covid 19 sudah tidak ada.




Banyak kita temukan pelanggaran yang tidak diindahkan oleh masyarakat pekerja dan para pemilik industri tentang aturan pemerintah dalam protokol kesehatan. Untuk itu saya sebagai perwakilan Polres Batu Bara yang dipimpin Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH melakukan Operasi Yustisi tentang gunanya protokol kesehatan melakukan teguran kepada para pemilik industri yang ada di masyarakat khususnya wilayah hukum Polres Batu Bara agar dapat mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan. Setelah kita lakukan teguran apabila tidak mematuhinya maka kita akan langsung tidak menyabut izin  usahanya. Tegas Kasat Intel. 

Dalam oprasi yustisi Industri Home yang dilakukan oleh Polres Batu Bara kali ini masih sebagian di daerah wilayah perkotaan, nantinya akan kita lanjutkan di daerah pesisir pantai di wilayah Timur pantai Kabupaten Batu Bara yang mungkin akan dipimpin oleh Kapolres Batu Bara AKBP  Ikhwan Lubis, SH, MH. Tandas Kasat. (Dani/Boim)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: