Poldasu Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Share it:



Medan, JournalisNews.com - Polda Sumatera Utara menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M bertempat di Mesjid Al-Hidayah Mapolda Sumut Jl. SM. Raja Km. 10,5 Medan, Senin (16/11/2020). Kegiatan ini turut dihadiri Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si, Wakapolda Sumut Brigjen. Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si, Penceramah, Ust. Dr. H. Azhar Sitompul, M.A, PJU Polda Sumut serta seluruh personel Polda Sumut yang beragama Islam.

Rangkaian dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sambutan Kapolda Sumut serta ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H. Kapolda Sumut mengatakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi beliau untuk dapat berbicara dalam kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H.

Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini Kapolda Sumut berharap personil dapat meniru ketauladanan Nabi Muhammad ditengah-tengah masyarakat dan dalam kegiatan sehari-hari. “Saya harap keteladanan Nabi Muhammad SAW menjadi motivasi bagi para personel untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sumatera Utara demi tercapainya Kamtibmas yang kondusif”, ucap Kapolda Sumut.

Orang nomor satu dijajaran Polda Sumut ini juga berharap kepada seluruh personel agar menjadi pembawa damai dimanapun berada serta menjadi contoh sebagai warga Negara yang baik dan Polisi yang baik di lingkungan tempat tinggal masing-masing. 

“Saya juga meminta personil lebih bijak dalam menggunakan sosial media karena kita sebagai Bhayangkara dan ujung tombak terakhir bagi Negara Indonesia oleh karena itu agar senantiasa kita selalu berbuat kebaikan”, ujar Kapolda Sumut. (Qadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: