Pj Sekda Asahan Terima Audensi SMSI Kabupaten Asahan

Share it:



Kisaran, JournalisNews.com - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Asahan melakukan audensi ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Senin (16/11/2020) bertempat di ruang kerja Sekdakab.

Ketua SMSI Kabupaten Asahan Bawadi Abdi Negara Sitorus mengatakan bahwa kunjungan mereka, pertama dalam rangka membangun Silahturahmi dengan Pemkab Asahan. Yang kedua rencananya SMSI Kabupaten Asahan akan segera melakukan pelantikan kepengurusan pada 27 November 2020 ini.

"SMSI Kabupaten Asahan rencananya akan melaksanakan pelantikan pada 27 November 2020 ini. Untuk itu Kami mohon dukungan dari Pemkab Asahan. Dan SMSI Asahan siap untuk membantu pemerintah dalam penyebarluasan informasi," ujar Bawadi.

Sementara itu, Pj Sekdakab Drs Jhon Hardi Msi mengatakan intinya Pemkab Asahan siap mendukung akan keberadaan SMSI sebagai wadah berkumpulnya para wartawan. "Pemkab Asahan siap mendukung akan keberadaan SMSI dan Kita berharap supaya SMSI dapat menjadi sebuah wadah yang dapat membina para wartawan menjadi jurnalis yang profesional serta memahami kode etik,"ujarnya. 

Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses atas terbentuknya SMSI Kabupaten Asahan, sebut Jhon Hardi. Hadir dalam acara audensi tersebut antara lain Pj Sekda Asahan Jhon Hardi, Kadis Kominfo Asahan diwakili Kabid Komunikasi media cetak Arbin Ariadi Tanjung, Ketua SMSI Asahan Bawadi Abdi Negara Sitorus dan pengurus lainnya Adenan Dalimunthe, Zulham Nainggolan, Adlin dan Tanah Nur Katas Pane. (Arnes Arbain Abdullah)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: