Penuh Keakraban, Danyonmarhanlan I Terima Audensi Penjabat Bea Cukai Belawan

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Di harapkan kerjasama dan sinergitas antara Yonmarhanlan I dengan Bea Cukai Belawan sekaligus bisa berjalan dengan baik tetap kita jaga, pertahankan dan kita tingkatkan ke depannya.

Pernyataan tersebut disampaikan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla didampingi oleh Pasiops Yonmarhanlan I Kapten Marinir Santri Mada Seba Sitepu saat menerima audiensi Kasi Penindakan dan Penyidikan Bea Cukai Belawan Samid beserta Ka. Unit Sarana Operasi Windianto.  


Informasi diterima JournalisNews.com menyebutkan pertemuan antara Danyon Marhanlan I dengan Ka. Unit Intelijen Bea Cukai  berlangsung di Ruang VIP Mako Yonmarhanlan I Jalan Serma Hanafiah No.1 Belawan, Rabu (11/11/2020).

Dalam pertemuan itu, Danyonmarhanlan I dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan menyambut kunjungan silaturahmi dari Bea Cukai Belawan tersebut dan mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya. 

"Yonmarhanlan I sekarang ini dibawah kepemimpinan Letkol Marinir Farick sangat terbuka untuk selalu bisa bersinergi dengan instansi dan lembaga yang ada di kota Medan," kata mantan Kormar/Pasmar 1/Denma/Palaksa itu.

Selanjutnya Kasi Penindakan dan Penyidikan Bea Cukai Belawan Samid juga mengucapkan terima kasih sudah diterima di Yonmarhanlan I dan berharap kerjasama dan sinergitas yang sudah baik ini bisa tetap dipertahankan dan ditingkatkan.


(Abd Halil/BA Intel Yonmarhanlan I)


Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: