Penginapan Terbakar Tiga Unit Mobil Ludes Dilalap Si Jago Merah

Share it:



Batu Bara, JounalisNews.com - Dalam kejadian kebakaran di penginapan Amir Kosen, di Jalan perintis Kemerdekaan Desa Indrayaman Kecamatan Talawi, Sabtu malam sekitar pukul 21:30 Wib telah hanguskan tiga unit mobil dan barang berharga lainnya yang berada di bagian area belakang penginapan yang terbakar.

Selain penginapan tempat itu juga menyediakan tempat parkiran mobil, saat dikonfirmasi awak media. Minggu (01/11/2020). Pak Amir pemilik penginapan menyampaikan, saya kebetulan kurang enak badan, jadi setelah selesai sholat Isya langsung tidur, jadi sekitar pukul 21:30 Wib malam penjaga malam kita melihat ada kilat setelah itu lampu padam.

Setelah melihat lampu padam penjaga malam langsung cheking ke belakang, dan sesampainya di lokasi tempat terlihat cahaya kilat itu penjaga malam melihat ada api, lalu ia datang dan melaporkan hal itu kepada istri saya, dan istri saya langsung membagunkan saya yang sedang tertidur,”jelasnya. 

Selanjutnya istri saya mengatakan kepada saya ada api di belakang, sontak saya bangun dan langsung ke lokasi untuk melihat, sesampainya di lokasi belakang saya lihat api sudah membesar, hingga sampai ke atap,

Sampai saat ini asal api belum tau dari mana sumbernya, tapi awalnya dari sambaran kilat itu, dalam kejadian kebakaran itu tiga unit mobil yang ikut terbakar, dua mobil merk Inova satu mobil merk Ertiga dan tiga kamar penginapan yang ludes terbakar, ditambah peralatan tukang pengolahan kayu, dalam kejadian ini kerugian yang dialami lebih kurang sekitar 1 Milyar. Jelas pak Amir. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: