Pemuda Batak Bersatu Sematkan Kain Ulos Kepada Kapolsek Hamparan Perak

Share it:

Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Kecamatan H.Perak Berson Gultom, S.Pd diabadikan saat menyematkan kain ulos kepada Kapolsek H.Perak Kompol Edwart Simamora (foto,Ist)

Deli Serdang, JournalisNews.com - Dalam rangka melaksanakan kegiatan silaturahmi dan memperkenalkan diri, Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Kecamatan Hamparan Perak dibawah Pimpinan Berson Gultom, S.Pd dengan didampingi Kabid PAC Mangatur Manahan dan beberapa anggota PBB PAC Hamparan Perak berkunjung ke Mapolsek Hamparan Perak Jalan Perintis Kemerdekaan Desa Hamparan Perak Kecamatan Hamparan Perak untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri dengan Kepala Kepolisian Sektor Hamparan Perak Polres Pelabuhan Belawan Polda Sumut Kompol Edwart Simamora.


Kedatangan pengurus dan anggota PAC PBB Hamparan Perak tersebut langsung diterima oleh Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edwart Simamora dengan didampingi Waka Polsek, para Kanit dan Panit Polsek Hamparan Perak, Kamis (19/112O2O) pagi.


Dalam kunjungannya itu ketua PAC PBB Kecamatan Hamparan Perak 
Berson Gultom kepada Kapolsek Hamparan Perak mengemukakan bahwasanya Pemuda Batak Bersatu telah terbentuk sesuai SK yang dikeluarkan oleh DPD Propinsi Sumut. Dan selanjutnya menyerahkan Copy SK kepengurusan  PAC PBB Kecamatan Hamparan Perak kepada Kapolsek Hamparan Perak.

Di kesempatan yang sama, Kapolsek Hamparan Perak mengapresiasi atas kedatangan Pemuda Batak Bersatu (PBB) sekaligus mengajak PBB PAC Hamparan Perak untuk dapat bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Hamparan Perak. 

"Dan masih dalam situasi Pandemik Covid -19 ini diharapkan Pemuda Batak Bersatu dapat membantu  mensosialisasikan himbauan pemerintah dalam mematuhi Protokol Kesehatan  kepada masyarakat yakni 3 M + 1T (Mencuci Tangan Dengan Sabun, Menjaga Jarak minimal 1 Meter, Memakai Masker)," kata mantan Kabidgakkum Ditlantas Polda Sumut itu.

Sesuai informasi yang diterima JournalisNews.com dari keterangan tertulisnya dari Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edwart Simamora melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Subandi via WhatsApp menjelaskan dalan kunjungannya selanjutnya Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Hamparan Perak memberikan Cedramata berupa Kain Ulos dan menyematkannya kepada Kepada Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edward Simamora dan dilanjukan dengan sesi foto bersama. 

(Abd Halil/Humas Polsek H.Perak)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: