Pelantikan KOMNAS WI Tebing Tinggi, Wali Kota Puji Sinergitas KOMNAS WI

Share it:



Tebing Tinggi, JournalisNews.com - Pelantikan Pengurus DPD KOMNAS-WI Kota Tebing Tinggi, Jumat (28/11/2020) di Gedung H. Sawiyah Tebing Tinggi. Acara di awali dengan Pelantikan dan Penandatanganan berita acara pelantikan oleh DPP KOMNAS-WI dengan DPD KOMNAS-WI Tebing Tinggi, dilanjutkan dengan penyerahan petaka kepada Pengurus yang baru dilantik. 

Ketua Panitia Pelantikan Toberto Hutabarat dalam laporannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wali Kota Tebing Tinggi terutama kepada Kadis Kominfo Dedy P Siagian, atas dukungan yang maksimal kepada Komnas-WI Tebing Tinggi sehingga acara pelantikan ini dapat terlaksana. 

Sementara Ketua DPD KOMNAS-WI Tebing Tinggi Tuah Mada Hasibuan menyampaikan  selama ini DPD KOMNAS-WI Tebing Tinggi tetap menjalin kemitraan dengan pihak pemerintah dan sampai saat ini kita tetap mendukung program-program kerja pemerintah untuk membangun Kota Tebing Tinggi, apalagi saat ini masa Pandemi Covid-19, pemerintah tetap memikirkan kepentingan masyarakat terutama meningkatkan ekonomi masyarakat melalui program-program terobosan.

Sementara Ketua DPP KOMNAS-WI Rame Simanjuntak dalam sambutannya meminta agar semua wartawan yang tergabung dalam wadah KOMNAS-WI supaya tetap menulis dan bekerja dengan profesional karena organisasi KOMNAS-WI menjaga profesionalitas wartawan. 








Pada sambutannya Wali Kota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM yang disampaikan oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Syah Irwan menyatakan mendukung program kerja KOMNAS-WI Kota Tebing Tinggi karena menurut Wali Kota, KOMNAS-WI Kota Tebing Tinggi dan pemerintah tetap bersinergi sampai saat ini.

Dikatakan, ini sudah terbukti dari kinerja Komnas WI Tebing Tinggi selama Pandemi Covid 19. Untuk itu Wali Kota berharap terus tingkatkan kinerja untuk Kota Tebing Tinggi. Acara dihadiri Kadis Kominfo Tebing Tinggi, Polres Tebing Tinggi, penasehat DPD KOMNAS-WI dan seluruh anggota DPD KOMNAS-WI Kota Tebing Tinggi. (Tamsi)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: