Peduli Olahraga Binaraga Dan Fitnees, Danyonmarhanlan I Hadiri Pelatikan PBFI

Share it:


Medan, JournalisNews.com -
Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap keberlangsungan olahraga khususnya pada cabang Binaraga dan Fitnees khususnya untuk wilayah Medan bagian Utara dan sekitarnya, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla bersama Sahabat Marinir menghadiri undangan pelantikan pengurus Perkumpulan Binaraga Fitnees Indonesia (PBFI) periode kepengurusan tahun 2020 – 2024.


Informasi yang diterima JournalisNews.com pelantikan tersebut  digelar dengan mengambil tempat di Gedung Ballroom Milenium Plaza, Jalan Kapten Muslim Medan Helvetia, dengan mengikuti peraturan protokol kesehatan (Prokes), Minggu (08/11/2020) siang.

Seperti diketahui bersama PBFI ini merupakan bukanlah merupakan cabang olahraga baru dan telah resmi menjadi cabang olahraga di Indonesian yang telah diakui oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan akan dihadapkan di dua event besar. Yakni Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke XX Papua tahun 2021 dan SEA Games di kota Hanoi negara Vietnam tahun 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Sumatera Utara diwakili Kadispora Sumut, Ketua Umum PP PBFI Sumut, Sekjen PP PBFI Sumut, Penasehat Sahabat Marinir Kolonel Marinir Arif Prasetyo dan Ketua Sahabat Marinir Nasty Yongkiat didampingi Bendahara Sahabat Marinir, Indra.

(Abd Halil/BA Intel Yonmarhanlan I)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: