Lakalantas di Hamparan Perak, Cewek Warga Kota Rantang Tewas

Share it:


Ket foto : Korban Cinta Dewi Kartika Pulungan (14) tergeletak disisi jalan usai insiden Lakalantas (foto,Ist)

Hamparan Perak, JournalisNews.com - Di duga kurang berhati-hati dalam berkendara, telah terjadi insiden kecelakaan lalulintas (Lakalantas) antara sepeda motor Honda Supra X Nomor Polisi BK 2425 ACQ kontra mobil truck Colt Diesel Nomor Polisi BK 8158 UE, yang terjadi di ruas jalan Pasar X Desa Bulu Cina Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (1/11/2020) sekira pukul 11.30 Wib.



Dikutip dari keterangan tertulis Kepala Kepolisian Sektor Hamparan Perak Polres Pelabuhan Belawan Kompol Edwart Simamora melalui Kanit Lantas Polsek Hamparan Perak Iptu Ronald Manullang yang diterima JournalisNews.com via WhatsApp menyebutkan kronologis kejadian lakalantas berawal saat pengendara sepeda motor Honda Supra X Nomor Polisi BK 2425 ACQ yang datang dari arah Bulu Cina menuju ke arah Hamparan Perak. Sedangkan pengemudi mobil Truck Colt Diesel Nomor Polisi BK 8158 UE datang dari arah Hamparan Perak menuju Bulu Cina (berlawanan arah).

"Pada saat posisi kendaraan berada di dilokasi kejadian pengendara sepeda motor Honda Supra X diduga kurang berhati-hati menyenggol bahagian bak mobil Truck Colt Diesel dari sisi sebelah kanan yang mengakibatkan pengendara dan penumpang sepeda motor terpental," kata Iptu Ronald Manullang.


Masih menurut mantan KBO Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan itu dalam keterangannya mengatakan akibat benturan keras dengan dinding truk, mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Supra X atas nama Cinta Dewi Kartika Pulungan (14) warga Dusun I Desa Kota Rantang Kecamatan Hamparan Perak mengalami luka robek pada kepala, lengan kiri robek dan  meninggal dunia dilokasi kejadian. 

Masih menurut Kanit Lantas Polsek Hamparan Perak, sementara teman yang dibonceng korban atas nama Naila Ramadhani (17) warga yang sama mengalami luka pada pergelangan tangan kanan dan terkilir, kepala belakang memar, paha kanan luka lecet, pinggang terkilir. Kemudian dibawa berobat ke Rumah sakit Bina Kasih.  

"Saat ini kedua unit kendaraan yang terlibat lakalantas sudah kita amankan di Mapolsek Hamparan Perak sekaligus melakukan pemeriksaan terhadap supir truk, sementara kedua korban yang meninggal dunia dan luka-luka sudah kita bawa ke rumah sakit Bina Kasih untuk keperluan visum dan pengobatan," tutup Iptu Ronald Manullang dalam keterangan tertulisnya.

(Abdul Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: