Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si : Bhabinkamtibmas Harus Menjaga Penampilan, Jangan Gunakan Pakaian Yang Sudah Lusuh

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Bhabinkamtibmas ini adalah pasukan terdepan saat ini dalam pelaksanaan tugas dalam hal pembinaan di tengah tengah masyarakat. Bhabinkamtibmas harus menjaga penampilan, jangan digunakan pakaian yang sudah lusuh. Kita harus jaga penampilan ditengah tengah masyarakat. Agar kita punya wibawa pada saat tugas ditengah tengah masyarakat.


Pernyataan tersebut ditegaskan Kepala Kepolisian Polres Pelabuhan Belawan Polda Sumut AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH melalui Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si saat melaksanakan kegiatan pengecekapan kelengkapan personil Bhabinkamtibmas jajaran Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu
(14/11/2020) pukul 11.00 Wib.


Kegiatan Waka Polres tersebut dilaksanakan di lapangan apel Polres Pelabuhan Belawan dilanjut pengarahan yang disampaikan Kompol Herwansyah Putra di ruang aula Wira satya Mapolres Pelabuhan Belawan Jalan Raya Pelabuhan No.1 Belawan.

"Kita harus tanggap dalam setiap pelaksanaan tugas dilapangan, kita harus mengerti dan paham apa yang harus kita perbuat," kata mantan Kasie Propam Polrestabes Medan itu.

Informasi diterima JournalisNews.com dari Paur Humas Polres Pelabuhan Belawan Bripka Andreas C.Lubis dalam ketetangan tertulisnya menyebutkan dalam pengecekan tersebut Waka Polres Pelabuhan Belawan didampingi Kasat Bimas AKP Gunawan,SH dan Kasi Propam Ipda Sabaruddin untuk melakukan pengecek kelengkapan Kendaraan Babhin dan kelengkapan diri para personil Bhabinkamtibmas.

Usai penyampaian pengarahan dari Waka Polres, dilanjutkan dengan arahan dari Kasat Bimas Polres Pelabuhan Belawan.

(Abdul Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: