Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 ikuti Video Conference Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ade Farick mengikuti Video Converence (VC) yang diselenggarakan oleh PG Korps Marinir dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H tahun 2O2O di ruang VIP Mako Yonmarhanlan I Jalan Serma Hanfiah No.1 Belawan, Jumat (06/11/2020) siang.


Dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksnakan secara virtual ini Kasubbid Bintal Kormar menyàmpaikan ceramah tentang pentingnya menerapkan 4 sifat Nabi Muhammad SAW yaitu Sidiq, Fatanah, Amanah, dan Tabligh dalam keluarga.

Kemudian Ketua PG Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono menyampaikan dalam pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini agar tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan dan kreatif dan selektif dalam mencermati masalah yang terjadi diseputar Infomasi dan Transaksi Elektronik (ITE). 

"Hendaknya kita selalu waspada terhadap berita-berita hoax tanpa fakta. Kembangkan terus potensi diri, jangan merasa paling  benar, jangan menutup diri, saling menghargai dalam bertetangga, santun, jaga nama baik keluarga dan pola hidup sederhana," ujar 
Ketua PG Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono.

(Abd Halil/BA Intel Yonmarhanlan I)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: