Kepolisian Polres Pelabuhan Belawan Tertibkan Sejumlah Baliho

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Dalam rangka penertiban Baliho, Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran Polsek melakukan pembersihan sekaligus penurunan spanduk yang bertuliskan Selamat Datang Imam Besar Habib Rizieq Shihab yang di pasang di seputar wilayah hukum Polres Pelabuhan  Belawan, Minggu (22/11/2020) pagi.


Dilansir dari keterangan tertulis Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan Polda Sumut AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH melalui Kasat Intelkam AKP Syahrial E.Siregar,SH menyebutkan ada 4 (empat) tiitik lokasi pemasangan spanduk Habib Rizieq Syihab yang dilakukan penertiban yaitu yang berada didepan Masjid Aqobah Jalan TM. Pahlawan Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan yang bertuliskan "Selamat Datang Ulama & Imam Besar Umat Islam Indonesia H. Habib Rizieq Syihab"

Berikutnya polisi juga menurunkan baliho yang berada di depan Mesjid Jamik Jalan Selebes Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan yang bertuliskan "Gerakan Nasional Pemulangan Ulama Imam Besar Umat Islam Indonesia H.Habib Rizieq Syihab".



Petugas Polsek Belawan dan Polres Pelabuhan Belawan bergerak ke depan Kantor atau markas FPI Belawan di Jalan Khaidir Kelurahan Nelayan Indah Kecamatan Medan Labuhan yang bertuliskan "Selamat Datang Ulama & Imam Besar Umat Islam Indinesia H. Habib Rizieq Syihab"

Penertiban terakhir petugas menurunkan baliho yang berada di Jalan Platina I Simpang Dobi Kelurahan Titi Papan dekat Musholla AL Fajar (depan rujak Podomoro)

"Selama kegiatan penertiban Baliho berlangsung, situasi aman dan Kondusif," sebut mantan Kasat Intelkam Polres Binjai dalam keterangannya.(Abd Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: