Kasi Propam Polres Batu Bara Tegaskan Prokes Diprioritaskan

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Kasi Propam IPDA Tagon Hutahaean berlakukan dengan ketat Protokol Kesehatan di Mapolres Batu Bara dengan melakukan penyemprotan di sekitar Mako Polres dan pemeriksaan kepada masyarakat yang datang ke Mako Polres Batu Bara.

Humas Polres Batu Bara AIPDA Ismunazir, Kamis (05/11/2020) membenarkan Kasi Propam IPDA Tagon Hutahaean memperketat Protokol Kesehatan di Mako Polres Batu Bara baik terhadap personil Polri maupun masyarakat yang datang ke Mako Polres.

Dan setiap pagi hari di Mako Polres dilakukan Penyemprotan Desinfektan agar setiap ruangan Seteril dari Virus Corona sehingga pelayanan masyarakat berjalan dengan lancar, dan begitu juga masyarakat yang datang ke Mako Polres wajib mentaati Protokol Kesehatan, kemudian masyarakat yang tidak memakai masker diberikan masker gratis. Jelasnya kepada JournalisNews.com

Selanjutnya Kasi Propam IPDA Tagon Hutahaean mengatakan mengatakan, bahwa penerapan Protokol Kesehatan diperketat di Mako Polres baik kepada personil Polri maupun masyarakat adalah untuk memutus mata rantai Pandemi Covid - 19 yang saat ini melanda dunia dan negara kita ini, sektor pelayanan di Mako Polres wajib steril dan berlaku aturan Protokol Kesehatan. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: