Kasat Binmas AKP Syafi'i Tegakkan Protokol Kesehatan Bersama TNI dan Satpol PP

Share it:



Batu  Bara, JournalisNews.com - Tingkatkan protokol kesehatan kepada masyarakat Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Syafi'i pimpin langsung personil laksanakan Ops Yustisi Gabungan yang melibatkan TNI dan Sat Pol PP di Jalan Lintas Sumatera Desa Petatal Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara. Rabu (18/11/2020).

Bertujuan untuk mengatasi Pandemi Covid-19 yang melanda dunia maupun Indonesia, Kasat Binmas AKP Syafi'i terapkan dengan ketat Protokol Kesehatan kepada masyarakat melalui Ops Yustisi, pada saat dilakukan Ops Yustisi masih banyak ditemui masyarakat pengguna jalan yang melanggar Protokol Kesehatan.

Saat Ops Yustisi berlangsung ditemukan lima belas pelanggar protokol kesehatan yang dilakukan oleh masyarakat, tujuh orang diberikan tindakan bernyanyi lagu pahlawan, lima orang ditindak dengan teguran tertulis dan tiga orang diberi tindakan Push Up.

Pada Ops Yustisi yang digelar AKP Syafi'i juga menganjurkan agar disiplin mematuhi Protokol Kesehatan seperti cuci tangan dengan sabun sesering mungkin, jaga jarak satu sama lainnya serta tidak berkerumun dan pakai masker setiap hari, hal ini wajib dilakukan untuk memutus mata rantai Pandemi Covid-19. Ujar AKPB Syafi'i kepada warga yang terjaring maupun yang melintas.

Selanjutnya pada kegiatan ops berlangsung Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Syafi'i memberikan masker secara gratis sebanyak 120 lembar, kepada masyarakat yang ditemui tidak menggunakan masker, tujuan kedepannya tidak ada lagi masyarakat ditemui yang tidak memakai masker. Ungkap AKP Syafii. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: