Kasat Binmas AKP Syafi'i Hadiri Musda II Ikatan Pemuda Muhammadiyah Batu Bara

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Kasat Binmas Polres Batu bara AKP Syafi'i ikut menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) II Ikatan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Batu Bara yang dilaksanakan di Desa Simodong Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara yang dipimpin oleh Ketua PD Muhammadiyah Kab. Batu Bara Ustadz Yusri, S.Ag dan dihadiri unsur seluruh undangan Forkopimda Kabupaten Batu Bara. Sabtu (28/11/2020). 

Dalam kegiatan Musyawarah Pemuda Muhammadiyah itu Kasat Binmas AKP Syafi'i menyampaikan sambutan, bahwa pemuda adalah generasi penerus bangsa kita ini hendaknya terus mempersiapkan diri untuk menatap kedepan yang lebih bagus seiring cepatnya perubahan waktu ke waktu di era informasi digital, dan Pemuda Muhammadiyah tidak cepat terprovokasi oleh hasutan pemecah kesatuan dan persatuan bangsa, pupuklah persatuan di negeri kita ini jangan kita terpecah pecah dan kita saling hormat menghormati di bawah naungan Pancasila.

Sehubungan dengan suasana  saat ini adalah Pandemi Covid - 19, maka kita semua adalah sebagai contoh bagi masyarakat lain untuk patuh kepada Protokol Kesehatan, dimana pun kita berada wajib mematuhi Protokol Kesehatan, kemudian saya sangat apresiasi kepada panitia bahwa kegiatan musyawarah daerah Pemuda Muhammadiyah ini dilakukan sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: