Kapolsek Medan Helvetia Gowes Sore Hari Bersama Perwira Jajarannya Sekaligus Pantau Wilayah Hukumnya

Share it:



Medan, JournalisNews.com - Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean, SH, SIK, menyelenggarakan olahraga sepeda bersama Perwira jajarannya, sekaligus mantau wilayah hukumnya. Rabu (04/11). 

Sebelum bersepeda Kapolsek dan perwiranya terlebih dahulu melakukan pemanasan untuk merenggangkan otot - otot tubuh agar tidak terjadinya cedera. Berangkat dari kantor Polsek Medan Helvetia sekira pukul 16.30 wib, Kapolsek dan perwiranya menggoes sepeda melintas sejumlah jalan protokol di wilayahnya, jalan Matahari Raya - Jalan T.Amir Hamzah - Kapten Muslim - Jalan Gatot Subroto - Jalan Asrama - Jalan Gaperta - Jalan Matahari Raya (Komando) 

Selama perjalanan Kapolsek turut memantau situasi kamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di sore hari. Kapolsek mengatakan olehraga bersepeda ini bertujuan menyehatkan tubuh, menambah kebugaran serta menambah imunitas tubuh guna terhindar dari berbagai penyakit khususnya ditengah Pandemi Covid - 19 saat ini, 

"Dengan kesibukan kami sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat kami harus pintar - pintar membagi waktu ditengah kesibukan kami, maka olahraga juga harus ditingkatkan, jika tubuh sehat maka pelaksanaan tugas akan semakin baik".ungkapnya

Lebih lanjut Kapolsek mengajak seluruh anggotanya untuk lebih peduli akan kesehatan tubuh dengan rajin berolah raga, makan dan tidur dengan teratur untuk mencegah penularan Virus Corona (covid 19)".pungkasnya. (Qadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: