Kapolresta Deli Serdang Berikan Bantuan Sembako Pada Korban Banjir

Share it:

 

Deli Serdang, JournalisNews.com - Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi memberikan bantuan kepada sejumlah warga yang terkena dampak banjir di Desa Dalu XB, Tanjung Morawa Minggu (15/11/2020). 

Bantuan tersebut, masing-masing diserahkan oleh Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin SH. Kapolsek AKP Sawangin menyerahkan bantuan di aula kantor desa dan disaksikan Sekdakab Darwin Zein SSos, Kadis BPBD Zainal Abidin, Camat Tanjung Morawa, Marianto Irawadi SSos, Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin SH dan Kepala Desa Dalu XB Wantoro.

Sebanyak 100 karung beras–masing-masing 5kg–100 liter minyak goreng dan 300 papan telur ayam diserahkan kepada warga melalui Kades Wantoro. AKP Sawangin dalam sambutannya menjelaskan, bahwa bantuan yang didistribusikan tersebut adalah bentuk kepedulian Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi kepada warga yang terdampak bencana alam. “Bapak Kapolresta Deli Serdang turut prihatin atas kejadian banjir yang menimpa masyarakat di Kecamatan Tanjung Morawa. Kami berharap, bantuan sembako ini diterima dan dimanfaat dengan sebaik-baiknya,”ujarnya.

Sebut Sawangin menyampaikan pesan Kapolresta Yemi. Closeby ReklamStore Polri, lanjut Sawangin, akan tetap terus berupaya sebaik-baiknya melayani masyarakat, sehingga Kamtibmas tetap terjaga. “Pesan Bapak Kapolresta, agar Kepala Desa Dalu XB dapat mendistribusikan sembako ini kepada warga yang benar dan tidak pilih kasih,” imbuhnya. Dengan perakiraan cuaca BMKG bahwa ke depannya Indonesia akan menghadapi perubahan iklim, Kapolresta berharap masyarakat agar tetap waspada serta menjaga diri. (Qadri)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: