Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan Surprise di Momen HUT Korps Marinir Ke-75

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Dalam rangka memperingati HUT Korps Marinir yang ke 75 tahunter, Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan Polda Sumut AKBP Dr. Mhd. R. Dayan. SH.MH di dampingi Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH.M.Si beserta PJU Polres Pelabuhan Belawan berkunjung ke Markas Komando Sarang Petarung Yonmarhanlan I Belawan Jalan Serma Hanafiah No.Belawan, Senin (16/11/2020, sekira pukul 11.00 Wib, 


Adapun tujuan kunjungan tersebut, untuk memberikan surprise kepada prajurit Yonmarhanlan I Belawan dalam rangka memperingati HUT Korps Marinir yang Ke-75, tahun 2020.

Kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan dan rombongan disambut langsung oleh Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr, Opsla dan prajurit. 


Sebagai bentuk ucapan selamat HUT Korps Marinir Ke-75, Kapolres Pelabuhan Belawan dan para PJU memberikan nasi tumpeng dan diberikan kepada Danyonmarhanlan I Belawan.


Pada kesempatan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan tujuan kedatangannya dan rombongan selain untuk mengucapkan selamat juga untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan TNI khusunya dengan prajurit marinir.

"Agar kita dapat bersama-sama TNI dengan Polri dapat menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Terutama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Walikota/Wakil Walikota di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," kata mantan Kapolres Humbahas itu.


Sementara itu, Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick,M.Tr Opsla dengan didampingi Pasiops Yonmarhanlan I Kapten Marinir Santri Mada Seba Sitepu, dan Pasminlog Kapten Marinir Lontung Rumapea mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan beserta rombongan. 

Lanjutnya, prajurit Sarang Petarung Korps Marinir Yonmarhanlan I siap bersama - sama menjaga keutuhan NKRI bersama Polri khususnya dengan Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan.
 
"Yonmarhanlan I siap bersinergisitas untuk NKRI menuju Indonesia Maju," sebut mantan Kormar/Pasmar I/Denma/Palaksa itu singkat.

(Abd Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: