Kapolres Batu Bara Terima Kunjungan DPD IPK dan Seluruh Ketua Anak Cabang

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Batu Bara yang diketuai Jonatal Pangaribuan beserta seluruh Ketua Anak Cabang dan para kader khusus, IPK kunjungi Polres Batu Bara yang diterima dengan baik oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Rabu (18/11/2020).

Dalam agenda Ketua DPD melakukan silaturahmi sekaligus memberikan 200 karung beras untuk mendonasikan niat baik bersedekah untuk disalurkan melalui kegiatan Sedekah Jumat di kegiatan KSJ yang dibina oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH.

Ketua DPD IPK Kabupaten Batu Bara Jonatal menjelaskan,"saya sangat bersimpati kepada sosok pejuang dhuafa ini, dari amatan kami sosok yang sangat baik dan menginspirasi kami ini patut untuk didukung dari segala hal kegiatan kerjanya. Baik keamanan dan kekondusifan wilayah hukumnya kami dari IPK Kabupeten Batu Bara siap mendukung penuh untuk wilayah hukumnya. Ucap Jonatal.

Disini kami melakukan silaturahmi kepada beliau dengan disambut baik dan sangat ramah tama, ini lah sosok pemimpin yang akan menjadi panutan bagi kami, kami berjanji akan selalu siap bersinergi kepada Polres Batu Bara dalam hal keamanan dan ikut berpartisipasi mendukung sedekah untuk sosial Polres Batu Bara. 

Dalam himbauanya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH kepada Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kab. Batu Bara mengatakan,"kami dari Polres Batu Bara mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara Jonatal menjadi Ketua DPD IPK Kabupaten Batu Bara untuk periode 2020/2025.

Dengan silahturahmi ini saya mengajak untuk bekerja sama dalam menjamin keamanan di wilayah hukum Polres Batu Bara. Untuk semua wilayah yang ada di kecamatan kami harapkan agar sama-sama menjaga kekondusifan wilayah masing-masing, dan juga bisa besinergi kepada masyarakat untuk berkarya di wilayah yang ada. Tandas Kapolres. 

Sebanyak 3.480 kader IPK dari mulai DPD sampai ke ranting berikrar kepada Polres Batu Bara yang dipimpin AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH akan mengikuti sinergi melakukan keamanan wilayah Kabupaten Batu Bara. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: