Kapolda Sumut Resmikan Medikal Check Up Polresta Deli Serdang

Share it:


Deli Serdang, JournalisNews.com -
Bertempat di Lapangan Hijau Mapolresta Deli Serdang, Kapolda Sumut Laksanakan Launching Medical Chek Up, Kamis (05/11/20) siang.


Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si bersama Karojiastra SSDM Polri, Brigjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K, M.H, M.Hum, PJU Polda Sumut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK, PJU Polresta Deli Serdang, Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang, H. Muhammad Ali Yusuf Siregar, Direktur R.S Grand Medistra, Direktur R.S Sari Mutiara, Konsultan R.S Sari Mutiara, Danbrigif 7 Rimba Raya,  Kasdim 0204/DS dan seluruh peserta dan tamu undangan launching Medical Chek up.

Kapolda Sumut Dalam sambutannya menyampaikan Sebagai umat beragaama senantiasa mengucapkan puji syukur kepada tuham yang maha esa sehingga kita dapat melaksanakan launching medical chek up di Mapolresta Deli Serdang Dan memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Karo SDM Polda Sumut dan jajaran Staff yang telah launching tentag aplikasi E-sehat.


Dunia digital akan semakin maju di era 4.0, Smart Phone kedepannya akan selalu digunakan disetiap kegiatan. Irjen Martuani menyampaikan Perlu kiranya kita berikan reward kepada personil yang bekerja di bidang Staf karena tugas fungsi opsnal dan staff berbeda.

"Kita harus senantiasa menjaga kesehatan dikarenakan sehat itu mahal dan ketika jatuh sakit kita tidak dapat melaksanakan tugas Dan Dalam menghadapi pandemi kita harus sehat dengan melaksanakan pola hidup sehat didalam kehidupan sehari-hari" kata Irjen Martuani.

Kapolda Sumut Juga Mengucapkan terimaksih atas kemitraan CSR dalam pemeriksaan kesehatan Ini. Mari kita mengedukasi kepada masyarakat untuk tetap patuh protokol kesehatan di saat situasi pandemi Covid-19. Orang nomor satu di Polda Sumut juga Mengharapkan kegiatan ini menjadi pilot projek kepada jajaran polres Polda Sumut dalam memberikan pelayanan melalui aplikasi. Sekitar pukul 13.40 Wib, Kapolda Sumut secara resmi membuka launching medical chek up yg di tandai dengan pemotongan pita dan berkunjung ke stand tempat medical check up., Wakil Bupati Kab. Deli Serdang, Bpk. H. Muhammad Ali Yusuf Siregar, Direktur R.S Grand Medistra, Direktur R.S Sari Mutiara, Konsultan R.S Sari Mutiara, Danbrigif 7 Rimba Raya,  Kasdim 0204/DS Dan Seluruh peserta dan tamu undangan launching Medical Chek up.

Kapolda Sumut dalam kata sambutannya menyampaikan Sebagai umat beragaama senantiasa mengucapkan puji syukur kepada tuhan yang maha esa sehingga kita dapat melaksanakan launching medical chek up di Mapolresta Deli Serdang Dan memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Karo SDM Polda Sumut dan jajaran Staff yang telah launching tentag aplikasi E-sehat.

Dunia digital akan semakin maju di era 4.0, Smart Phone kedepannya akan selalu digunakan disetiap kegiatan. Irjen Martuani menyampaikan Perlu kiranya kita berikan reward kepada personil yang bekerja di bidang Staf karena tugas fungsi opsnal dan staff berbeda.

"Kita harus senantiasa menjaga kesehatan dikarenakan sehat itu mahal dan ketika jatuh sakit kita tidak dapat melaksanakan tugas Dan Dalam menghadapi pandemi kita harus sehat dengan melaksanakan pola hidup sehat didalam kehidupan sehari-hari," kata Irjen Martuani.

Kapolda Sumut juga mengucapkan terimaksih atas kemitraan CSR dalam pemeriksaan kesehatan Ini. 

"Mari kita mengedukasi kepada masyarakat untuk tetap patuh protokol kesehatan di saat situasi pandemi Covid-19. Orang nomor satu di Polda Sumut juga Mengharapkan kegiatan ini menjadi pilot projek kepada jajaran Polres Polda Sumut dalam memberikan pelayanan melalui aplikasi," sebut mantan Kapolda Papua itu.

Sekitar pukul 13.40 Wib, Kapolda Sumut secara resmi membuka launching medical chek up yang di tandai dengan pemotongan pita dan berkunjung ke stand tempat medical check up.

(Abd Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: