H.Irfan Hamidi di Pinang Partai Golkar

Share it:
Ketua Dewan Syuro Kesatuan Aksi Umat Islam (KAUMI) DPP Sumatera Utara, H.Irfan Hamidi (foto,Abd Halil)

Belawan, JournalisNews.com - Wakil Gubernur Sumatera Utara, H.Musa Rajekshah yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sumatra Utara meminta kesediaan H.Irfan Hamidi, Ketua Dewan Syuro Kesatuan Aksi Umat Islam (KAUMI) DPP Sumatera Utara (Sumut) yang juga merupakan tokoh masyarakat Kecamatan Medan Belawan ini untuk bergabung dengan partai Golkar, karena H.Irfan Hamidi dinilai layak dan telah banyak memberikan saran dan kontribusi untuk pembangunan di Sumut.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Sumut H.Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck. Saat menghadiri kegiatan bakti sosial pemberian 1.000 paket sembako bersama Mentri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) RI H.Zainuddin Amali yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina DPD Partai Golkar, di Belawan, Kamis (12/11/2O2O).

Dilansir Globalsumut.com menyebutkan H.Musa Rajekshah yang pekan lalu terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara periode 2020-2025 melalui Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Golkar Sumatera Utara di Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta, mengatakan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai wujud syukur atas terpilihnya dirinya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumut serta HUT Partai Golkar beberapa pekan lalu.


Masih kata Ijek menyebutkan selain itu bakti sosial merupakan wujud bahwa kehadiran Partai Golkar bermanfaat bagi masyarakat, dan diharapkan tidak hanya dilaksanakan pada saat menjelang Pilkada saja, tetapi dilakukan pada setiap ada kegiatan partai di tengah masyarakat. 

Bersamaan berlangsungnya kegiatan bakti sosial partai Golkar, dikesempatan itu Ijek mengajak H.Irfan Hamidi untuk bersama bergabung di partai berlambangkan pohon beringin itu. 

"Lewat acara ini saya mengajak bapak H.Irfan Hamidi untuk bergabung dengan Partai Golkar, karena sebelumnya juga saya telah bergabung di partai ini. Karena beliau dinilai layak dan telah banyak memberikan saran dan kontribusi untuk pembangunan di Sumut," ujar Ijeck.


Sementara itu H.Irfan Hamidi  tokoh masyarakat yang cukup berpengaruh yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Syuro DPP KAUMI yang memiliki ribuan massa, terutama di Kota Medan dan beliau juga saat ini masih menjabat sebagai Dewan Penasehat Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) saat
dikonfirmasi awak media ini, H.Irfan Hamidi masih memikirkan atas tawaran Ijeck untuk bergabung di Partai Golkar. Dan pernyataan Ijek tersebut suatu kehormatan bagi dirinya. 

"Saya lihat dulu tawaran tersebut sebagai apa posisi saya di Partai Golkar," kata H.Irfan Hamidi kepada wartawan.

Selain itu, dikesempatan yang sama H.Irfan Hamidi dihadapan Ijek dan Menpora RI H.Zainuddin Amali mengatakan sarana olahraga di Belawan sangat minim, sehingga anak-anak Belawan terpaksa memanfaatkan jalan umum untuk bermain sepak bola maupun aktivitas olahraga lainnya.

"Sebagai kegiatan positif dan salah satu prioritas program mengatasi penyalahgunaan dikalangan pemuda di Belawan yakni menyediakan sarana olahraga. Namun, di Belawan ini sangat minim sarana olah raga tersebut sehingga anak-anak Belawan terpaksa memanfaatkan jalan umum untuk bermain sepak bola maupun aktivitas olahraga lainnya," jelas H.Irfan kepada Ijek.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Medan Fraksi Golkar, Mulia Asri Rambe yang akrab dipanggil Bayek, bertindak sebagai koordinator acara.

(Abdul Halil/Abu)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: