Gelar Ops Zebra Toba 2O2O, Sat Lantas Polres Pel. Belawan Berikan Himbauan

Share it:

Satgas Preemtif  Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan saat melaksanakan Ops Zebra Toba tahun 2020 (foto,Ist)

Medan Marelan, JournalisNews.com - Dalam Rangka menekan angka kecelakaan dan terapkan protokol kesehatan (Prokes), Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Ops Zebra Toba tahun 2020.


Melalui Satgas Preemtif  Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan menghimbau masyarakat agar  mematuhi rambu-rambu lalulintas dan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut mengambil titik lokasi di Jalan Marelan Raya Simpang Pasar I Tengah Kecamatan Medan Marelan, Sabtu
(7/11/2020) sekira pukul 10.00 Wib.


Dikutip dari keterangan tertuĺis Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan Polda Sumut AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH melalui Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom,SH yang diterima JournalisNews.com via WhatsApp menyebutkan ada 3 (tiga) hal yang dilaksanakan dalam operasi tersebut.

"Yang pertama yakni, melaksanakan kegiatan Publick adress kepada  para pengguna jalan tentang kamseltibcar lantas dan Anjuran protokol kesehatan dari pemerintah. Di sini personil Sat Lantas Polrss Pelabuhan Belawan menghimbau kepada masyarakat tidak terorganisir. Dan  para pengguna jalan supaya tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penularan Covid 19 dan juga mematuhi peraturan berlalu lintas agar nantinya dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas," beber mantan Kasi Gakum Ditlantas Polda Sumut itu dalam keterangannya.

Selanjutnya, AKP Pittor Gultom juga menambahkan operasi dengan melaksanakan kegiatan membagikan masker kepada masyarakat agar tidak terorganisir dan dihimbau kepada para pengguna jalan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Terakhir AKP Pittor Gultom menyebutkan ooerasi juga melaksanakan kegiatan pemasangan berupa stiker himbauan kepada para pengguna jalan tentang tertib lalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan  guna memutuskan penyebaran Virus Corona.

(Abd Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: