Forkopimda Kabupaten Karo Hadiri Pencanagan Zona Integritas di Kantor BPN Karo

Share it:



Karo, JournalisNews.com - Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH menghadiri fakta integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBM) di kantor BPN Kabupten Karo, Rabu (25/11/2020).

Dalam sambutannya Bupati Karo menyampaikan bahwa dilaksanakan acara zona integritas wilayah birokrasi bersih melayani dan wilayah bebas korupsi yang dicanangkan oleh BPN Kabupaten Karo sangatlah bagus untuk membuat suatu lembaga mempunyai integritas yang tinggi. Terkelin juga sangat mendukung bahwa di wilayah kerja Kabupaten Karo bertambah satu lagi instansi yang mencanangkan komitmennya dalam mewujudkan good government.

Saya bangga kepada  kantor pertanahan Kabupaten Karo dapat melaksanakan zona integritas menuju zona bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih sebagai instansi yang fungsinya melayani masyarakat dengan baik. Terkelin juga mengajak instansi yang ada di Kabupaten Karo supaya dapat mencanangkan seperti yang di laksanakan BPN Karo sehingga semua aparat pemerintahan  memiliki integritas yang tinnggi.

Terkelin juga mengatakan di saat wawancara dengan wartawan,"sangat mengapresiasi dengan kegiatan pencanangan ini supaya dapat juga menularkan ke Pemerintah Kabupaten Karo karena ini adalah salah satu reformasi birokrasi yang dicanangkan yang diarahkan  Bapak Presiden Jokowi. Oleh karena itu harapan kita antara BPN dan pemerintah daerah kita sering bersilaturahmi supaya bisa kegiatan ini untuk masuk ke Kabupaten Karo. Harapan kita pada BPN tetap komitmen, kita akan tetap mendukung  dan bisa berkelanjutan ke semua daerah yang ada di Kabupaten Karo. Ujar Terkellin.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hardyanto yang di wakili Kasi Log Kapten Alpen Sembiring, Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo Indriono SIK, yang diwakili KBO Reskrim Iptu S.Silalahi dan Kajari Karo, Denny Achmat SH. (Charles Sitanggang)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: