DPC PPWI Simalungun Gelar Pengukuhan dan Silahturahmi dengan Insan Pers

Share it:



Simalungun, JournalisNews.com - DPC PPWI (Persatuan Pewarta Warga Indonesia) Kabupaten Simalungun mengadakan kegiatan silaturrahmi dengan insan pers yang berada di Kabupaten Simalungun dan Batu Bara.

Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu (28/11/2020) pagi sekira pukul10.00 Wib di komplek ruko Dwi Tunggal Jalan Sudirman Perdagangan I Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, atas pengukuhan yang digelar dalam bentuk pengesahan kepengurusan inti DPC PPWI Simalungun dalam susunan sebagai berikut, Ketua : Mhd Aliaman H. Sinaga, Sekjen : Dedek Lesmana, SH, Bendahara : Andhi Lesmana, serta crew keanggotaan DPC PPWI se Kab Simalungun.

Ketua DPC PPWI Simalungun terpilih dalam pengarahannya Aliaman Sinaga, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh rekan-rekan insan pers yang hadir dan turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Dirinya berharap PPWI Simalungun hadir dapat menjadi alat perekat dan pemersatu yang kuat bagi masyarakat, pemerintah pusat dan daerah, APH dengan seluruh rekan-rekan insan pers yang berada di negara kesatuan Republik Indonesia khususnya di Kabupaten Simalungun ini  

”Untuk itu kami berharap PPWI Simalungun nantinya dapat menjalin kerjasama yang baik dibidang lintas sektoral. Dan mampu menjadi motor terdepan dalam mengantisipasi berita hoax dan radikalisme,”papar Aliaman.








Aiptu R. Butar Butar mewakili Kapolsek Perdagangan memberikan ucapan selamat kepada pengurus DPC PPWI Simalungun yang baru terbentuk. Institusi kepolisian sebagai aparat penegak hukum akan selalu membuka ruang kerjasama dengan seluruh organisasi serta memberikan informasi yang valid kepada insan pers guna menghindari pemberitaan yang simpang siur dan hoax.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama. Acara diakhiri dengan do'a dipimpin oleh Khalifah Dirman Sidabutar setelah usai acara langsung seluruh pengurus PPWI dan insan pers foto bersama. (J. MK)


Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: