DPC HNSI Kabupaten Batu Bara Timbun Jalan Berlobang

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Batu Bara lakukan penimbunan Jalan Lintas Pagurawan Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara yang berlobang. Minggu (15/11/2020).

Di lokasi Ketua HNSI Kabupaten Batu Bara H Safri Habni saat dikonfirmasi mengatakan tidak banyak yang dilakukan penimbunan hanya lobang yang dalam dan parah saja semoga penimbunan yang dilakukan kawan-kawan HNSI  ini bisa bermanfaat untuk masyarakat pengguna jalan 

Dan penimbunan yang dilakukan ini pun tidak akan bertahan lama karena nanti batu batu ini akan tenggelam ke dalam dan badan jalan akan mengembang sebab Jalan Lintas Medang Deras ini tidak menggunakan turap penahan. Tapi lumayanlah sementara anggaran dari pemerintah sumut turun untuk melakukan pembangunan jalan ini. Ungkap H Safri Habni yang akrab disapa ATW itu.

Selanjutnya Camat Medang Deras Efendi, ST yang ikut membantu menyusun batu yang sudah dibuang mobil dam truck ke jalan yang  berlobang itu mengatakan pihak pemerintah  Kabupaten Batu Bara sudah mengajukan permohonan untuk dilakukan pembangunan jalan ini, kemungkinan di tahun 2021 nanti akan dimulai karena sudah dianggarkan oleh Pemerintah Provinsi Sumut.

Dan kami atas nama Muspika Kecamatan Medang Deras sangat berterimakasih kepada HNSI Batu Bara yang telah ikut berpartisipasi dan peduli dengan keadaan Jalan Medang Deras ini, semoga Pemerintah Provinsi Sumut cepat melakukan perbaikan jalan yang sudah sangat memperihatinkan ini. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: