Diduga Depresi, Kodrat Tewas Gantung Diri

Share it:


Deli Serdang, JournalisNews.com -
Diduga depresi, Kodrat (38) begitu tragis mengakhiri hidupnya dengan gantung diri didalam kamar mandi rumahnya, yang berlokasi di Dusun III Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang,Sumatera Utara, Minggu (29/11/2020) sekira pukul 07.48 Wib.


Informasi yang berhasil dihimpun JournalisNews.com dari istri korban Tiarani Br Tobing menyebutkan kronologis kejadian berawal ketika anak korban yang bernama Alif hendak ke kamar mandi, namun saat hendak masuk ke kamar mandi pintu terkunci dari dalam, kemudian Alif memberitahukan kepad ibunya (Tiarani Tobing) bahwa pintu kamar mandi di kunci dari dalam. Selanjutnya Tiarani Br Tobing menyuruh anaknya agar pintunya didobrak saja.


Masih kata Tiarani Br Tobing, setelah pintu berhasil didobrak, sesaat anak terkejut setelah melihat korban (ayahnya) telah tergantung di tembok kamar mandi dengan leher terikat tali yang di gantungkan ditembok dan dikaitkan di paku ukuran 2 inci.

Sementara itu di tempat kejadian pekara (TKP) Kepala Dusun III, Rahim selanjutnya bergegas menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Manunggal tentang kejadian tersebut.dimaksud.

Selang beberapa saat, tepat pukul 08.30 Wib Polsek Medan Labuhan menurunkan Tim tugas luar bersama Tim Inafis ke lokasi kejadian, yang dipimpin oleh Ipda Herman Santoso,SH untuk olah tempat kejadian perkara.

"Guna kepentingan visun et repertum, jasad korban kita bawa ke RS Dr. Pirngadi Medan," kata mantan Panit Reskrim Polsek Medan Labuhan itu.

Terpisah, di hubungi awak media via ponselnya Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari,SH membenarkan telah terjadinya tindakan bunuh diri tersebut. 

"Kasusnya masih kita proses, apakah murni bunuh diri atau ada motif lain," jawab mantan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan itu singkat.

(Abdul Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: