Di Hari Ulang Tahunnya, Wakapolsek Medan Helvetia Sisihkan Gajinya Berikan Makan Siang Pada Para Tahanan.

Share it:



Medan, JournalisNews.com – Di Hari Ulang Tahunnya yang ke 36 tahun tepat pada hari Rabu (4/11/2020), Wakapolsek Medan Helvetia AKP Dedi Kurniawan, SH punya niatan untuk memberikan makanan nasi bungkus kepada seluruh tahanan yang berada di Rumah Tahanan Penjagaan Polsek Medan Helvetia dengan menyisihkan sebagian hasil gajinya. 

Dalam hal ini Wakapolsek terlebih dahulu meminta ijin kepada Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean, SH, SIK untuk melaksanakan kegiatan ini. "Saya sebagai Wakapolsek Medan Helvetia ada niatan ingin memberikan makanan nasi bungkus kepada para tahanan yang berada di Rumah Tahanan Penjagaan Polsek Medan Helvetia ini, di saat hari ulang tahun saya nantinya, jauh hari sebelumnya niatan ini sudah saya koordinasikan kepada keluarga saya dan pimpinan saya yaitu Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean, SH, SIK,”ungkapnya 

Alhamdullillah niatan saya ini diaminkan oleh keluarga dan pimpinan saya, maksud dan tujuan saya tidak lain hanya memanjatkan rasa syukur saya kepada Allah SWT, yang mana hingga saat ini saya dan keluarga masih diberikan kesehatan dan umur yang panjang serta ingin berbagi kepada para tahanan yang berada di Polsek Medan Helvetia,"ucap AKP Dedi. Kegiatan ini dilaksanakan, tetap dilakukan pengawalan ketat dari anggota Polsek Medan Helvetia. (Qadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: