Danrai Arhanud Yonmarhanlan I Hadiri Rapat Laporan Banggaran RAPBD DPRD Kota Medan

Share it:


Medan, JournalisNews.com - 
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., yang pada kesempatan ini diwakili oleh Danrai Arhanud Kapten Marinir Asad menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Medan dalam agenda penyampaian laporan badan anggaran pendapat Fraksi – Fraksi DPRD Kota Medan dan penandatanganan pengambilan keputusan DPRD Kota Medan sekaligus persetujuan bersama DPRD Kota Medan dengan Kepala Daerah Kota Medan Atas Ranperda Kota Medan tentang Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pelaksanaan APBD Kota Medan Tahun Anggaran 2020, di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Medan. Jl. Maulana Lubis No.1 Medan Petisah, Medan. Senin (23/11/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan Pembukaan rapat oleh pimpinan rapat Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, SE., yang dilanjutkan dengan penyampaian laporan badan anggaran terhadap Ranperda Kota Medan tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Medan tahun Anggaran 2020 oleh Badan Anggaran DPRD Kota Medan.

Kehadiran perwakilan dari Yonmarhanlan I Belawan pada kegiatan kali ini bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi yang selama ini telah terjalin antara unsur pemerintahan Kota Medan dengan unsur TNI dalam hal ini Yonmarhanlan I Belawan agar hubungan di jajaran Fokopimda di wilayah Kota Medan semakin terbina dengan baik.

Setelah paparan pertanggungjawaban usai dilaksanakan rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan persetujuan bersama antara Pimpinan DPRD Kota Medan dengan Kepala Daerah Kota Medan dan diakhiri dengan penutupan sidang paripurna DPRD kota Medan oleh pimpinan sidang paripurna Hasyim, SE.

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Walikota Medan, Wakil ketua DPRD Kota Medan, Ketua MUI Kota Medan serta para undangan dari jajaran Forkopimda Kota Medan.(red)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: